Uncategorized

MENGENANG FILM AADC

Teman-teman, sudah ada yang liat AADC alias Ada Apa Dengan Cinta yang versi mini Drama? Kalo belum, kalian boleh deh liat sekedar 10 menit doang kok http://www.youtube.com/watch?v=56Sx2I1SRfA . Buat yang lahir ditahun 90an atau sebelumnya.. Pasti tau film AADC yang tahun 2002. Kalo pun cuma nonton mini dramanya yang diiklankan oleh LINE Indonesia tetep aja… Continue reading MENGENANG FILM AADC

catatanku

Sekapur Sirih dan “bayangkan rasanya jadi aku? (22.39 wib)”

Apa kabar readers? Long time no come to my blog padahal kangen berat nulis di blog. Begitu banyak kesibukan yang bikin aku agak kesulitan main ke blog ditambah laptop aku yang ngadat (lagi) 😥 Ini pun minjem bentar komputer apotek hehehe *ssstttt Hah -_- sebenarnya ada sedikit masalah dengan blog ku nih readers. Foto-foto di… Continue reading Sekapur Sirih dan “bayangkan rasanya jadi aku? (22.39 wib)”

catatanku, ceritaku, curhat

Ini Hidupku

Ternyata tidak ada satupun yang tahu skenario Tuhan. Kalau dipikir-pikir, dulu tidak terfikirkan semuanya bisa berubah seperti ini. Allah SWT punya cara yang berbeda untuk membuatku menjadi manusia yang lebih mandiri dari sebelumnya. Dulu, aku manja sekali bahkan keinginan apapun harus terpenuhi―tidak peduli keadaan orang tua. Tapi sekarang... perlahan... Allah Menakdirkan aku sebagai anak pertama… Continue reading Ini Hidupku

catatanku, ceritaku, Cuap-cuap

Ketulusan Rasa

Hati tidak ada yang tua apalagi kadaluarsa. Yang ada hanya hati yang lembut dan yang keras. Begitu pula dengan hatiku, masih sama dengan yang dulu; masih tulus mengagumimu. Rasa yang―entah―ini―apa―namanya masih terpaku di ruang hatiku. Bahkan akhir-akhir ini ku kira sudah pergi kehadirannya dalam hatiku, namun ternyata dia masih di sana. Aku tak pernah berusaha… Continue reading Ketulusan Rasa

Cuap-cuap, Info Hobi, Uncategorized

[Info] Novel Magical Seira #1, #2, #3 karya Sitta Karina

Hai readers~ 🙂 Selamat siang! Assalammu'alaikum 🙂 Apakabar readers? Aduh Putri Pena kangen banget banget banget sama blog ini {} sudah lama tak berkunjung hehe maaf banget, dikarenakan kesibukan kelas XII. Dan setelah melewati Ujian Nasional yang menggunakan so'al barcode, Alhamdulillah sudah sedikit ringan kesibukan ku. Sekarang tinggal sibuk dengan ujian_ujian untuk melamar pekerjaan yang… Continue reading [Info] Novel Magical Seira #1, #2, #3 karya Sitta Karina