Sudah Jadi Ibu

Assalammu'alaikum readers yang berbahagia 😊 akhirnya aku kembali nulis diblog ini setelah sekian lama. Kalo dulu, Putri Pena yang suka posting di blog ini masih single, anak kost-kostan, doyan baca novel, doyan ngayal 😆😂, dan rada-rada alay 😂 Sekarang Putri Pena udah jadi emak-emak milenial, ibu-ibu pekerja, young mom dengan anak satu, dan happy wife…

Terima Kasih Masa Lalu

Sampaikan kata "Terima kasih" untuk masa lalu. Sekarang rasanya bersyukur Alhamdulillah banget karena Alloh Memisahkan aku dengan masa lalu. Banyak banget hal yang bikin aku tersadar, "oh iya, apa jadinya kalo aku sama yang dulu?" "oh iya..." "oh iya..." Hal utama yang paling aku syukuri banget adalah aku punya seorang guru yang hebat. Guru yang…

Sahabat Selamanya

Pernah ga sih kalian dulu berbeda pendapat atau berselisih dengan seorang sahabat. Aku yakin sih dalam persahabatan pasti ada keselnya, ga selalu mulus-mulus aja. Sedikit cerita dulu jaman sekolah SMP, jaman masih alay-alaynya.. Aku pernah punya seorang sahabat cowok. Awalnya sahabat karena dulu aku pernah benci sama dia, mungkin bisa dibilang ilfeel gara-gara dia suka…

Apakabar?

Entah udah berapa lama ga posting di blog tercinta ini. Banyak kenangan disini. Karena kesibukan jadi, membuat aku ga sempat posting disini 😦 Dan mungkin aku telah menduakan, mentigakan, atau entah berapa... karena banyak sosmed yang membuat aku lupa 😀 Maafin aku wahai blogku 😥 dan untuk semua yang selalu mengunjungi blog ini, terima kasih…

Ini Hidupku

Ternyata tidak ada satupun yang tahu skenario Tuhan. Kalau dipikir-pikir, dulu tidak terfikirkan semuanya bisa berubah seperti ini. Allah SWT punya cara yang berbeda untuk membuatku menjadi manusia yang lebih mandiri dari sebelumnya. Dulu, aku manja sekali bahkan keinginan apapun harus terpenuhi―tidak peduli keadaan orang tua. Tapi sekarang... perlahan... Allah Menakdirkan aku sebagai anak pertama…

Ketulusan Rasa

Hati tidak ada yang tua apalagi kadaluarsa. Yang ada hanya hati yang lembut dan yang keras. Begitu pula dengan hatiku, masih sama dengan yang dulu; masih tulus mengagumimu. Rasa yang―entah―ini―apa―namanya masih terpaku di ruang hatiku. Bahkan akhir-akhir ini ku kira sudah pergi kehadirannya dalam hatiku, namun ternyata dia masih di sana. Aku tak pernah berusaha…

[Info] Novel Magical Seira #1, #2, #3 karya Sitta Karina

Hai readers~ 🙂 Selamat siang! Assalammu'alaikum 🙂 Apakabar readers? Aduh Putri Pena kangen banget banget banget sama blog ini {} sudah lama tak berkunjung hehe maaf banget, dikarenakan kesibukan kelas XII. Dan setelah melewati Ujian Nasional yang menggunakan so'al barcode, Alhamdulillah sudah sedikit ringan kesibukan ku. Sekarang tinggal sibuk dengan ujian_ujian untuk melamar pekerjaan yang…